Rabu, 28 November 2012

Surat Dari dan Untuk Kawan-Kawan CEFE



Dear kawan-kawan CEFE BITrepreneur
Menyenangkan sekali bisa kenal bersama kalian yang punya semangat menjadi pengusaha, ayo kita semua bangkit dan raih semua impian. Kalian semua adalah orang yang hebat dan saya yakin kalian bisa menjayakan Indonesiaku, Indonesiamu dan Indonesia kita tentunya. Untuk mengenang semuanya saya akan menulis surat-surat dari kalian dan saya akan membalasnya, hmm ini bisa dibilang program lanjutan dari  menulis 30 Surat untuk orang-orang yang saya sayangi.

From: Ardia
Belum balance ya?? Gak apa-apa yang penting usahanya berjalan.
Sukses Ai
(Jangan lupa,mie ramen atau baso)
Bls:
Ok ardia, terima kasih karena udah membantu saya menyelesaikan laporan keuangan walalupun neracanya sampai sekarang gak Balance (membuat saya bingung kemana uang yang berjuta-juta itu)  hehe tapi you the best deh. Untuk ramennya nanti yah kalo bisnis saya udah jalan heheh.. sukses juga untuk kamuuu... J

From: Erwin
Maju terus... raihlah puncak kesuksesan
Bls: terima Kasih KK, sukses untuk kita semua,, eh kalo ayamnya udah pada betelor kirim ke kosnt aku yah hehehe..

From: Dena adilla gunawan
Untuk Sahabatku yang luar biasa dan memiliki mimpi yang sama gilanya dengan saya... tetap semangta, yakin kita pasti bisa.
Nb: Pasti sangat merindukan kebersamaan kita
Bls: Hallo pemimpi sama seperti saya, semoga kita dipertemukaan di Jerman negara impianmu, atau di Ausy... selamat yah kamu masuk tiga terbaik..o yah aku juga pasti rindu saat-saat kita bareng-bareng.. Sukses yahhh..
From: Azis
Awas pulang ke kosnt nyasar lagi hahaha.... Semangat terus
Bls: wah kk yang satu ini membuat saya bingung, hahahaa baiklah nanti harus pasang penunjuk arah biar gak nyasarrr... Sippp Semangat.. Makasih pengorbanannya kk jadi merasa bersalah juga gara-gara aku jadi gugur, eh tapi ternyata kita bernasib sama.... Jagain sahabat aku yahh, jangan kecewakan diaa..

From: Masikin
Assalamualaikum wr wb
Saya senang bisa kenal teh Ai yang Ceria dan kreatif. Semoga bisnis onlinenya bisa sukses. Amien
“Pak klinten nandur kelapa, punten kalau punya salah”
Wassalammualaikum wr. Wb.
Bls: Hallo mas ikin, aku juga seneng bisa kenal pak camat yang selalu berdandan rapihhhhh... apa kabarnya? Terima kasih doanya. Pantunnya keren mesti gak nyambung hehhehe...

From: Apin
Kepada YTH
Ibu Ai
Teh, terima kasih ats kerja samanya selama dikelas, dan tetap semangat .Walaupun tidak sampai akhir kami tetap saudara teteh. ARIGATAU
Bls: Hallo mas Apin... Ketua kelas yang selalu jadi bulan-bulanan karena selalu kalah jika sedang dalam permainan..Makasih juga atas kerja samanya J. Kita saudara, toh gagal bukan akhir dari segalanya...o yah saya sangat terkesan dengan kata-kata mas Apin saat saya mau keluar dari BI mas Apin bilang, “teteh, yang baik-baik saja tapi kita yang tidak-tidak baik-baik aja,” saya seperti punya kekuatannnn.... semangat yahh, o yah kapan nie undangannya tea? Insya allah deh datang.

From: Kang Angga
Ayo semangat jadi onlineshop terbesar di Indonesia...
Bls: Makasih, amiennn.. semoga Rumah Mie ada dimana-mana siap deh jadi konsumen kang Angga yang pertama... Semangat J

From: Teh Ema
Tetap Semangat yaa!! Main ke kedai atuh :D Cheers
Bls: Iya teteh, insya allah deh ke kedai ... teteh belanja diaku juga atuh hehhee.. Cheers

From: Pak Sugeng
Wujudkan impian Anda!!
Kawanku,
Ingatlah (1B+5E)X3F=18. Mari kita berkontribusi untuk kejayaan Indonesia tercinta! Mohon Maaf atas segala kesalahan, kekhilafan dan kekurangan.
Salam CEFE
BLS: Terharu sekalu membaca surat bapak.. Saya jadi semakin percaya dan siap mewujudkan impian-impian saya. Amien semoga kita semua bisa membuat Indonesia ini Jaya.. membangkitkan kembali macam Asia yang sudah lama terbangun.Terim aksih atas bimbingannya, saya juga mohon maaf atas segala kesalahan saya selama pelatihan dan sempat membuat bapak deg-degan...

From: Rian
Tiada hari menyenangkan  tanpa kehadiran Ai. Sosok yang selau ceria dan menghangatkan suasana. Semoga bisnis onlinenya terus maju ok  ^_^
Bls: Terima kasih Rian... Selamat yah kamu menjadi kedua terbaik, semangat semoga sundanese  Ice creamnya sukses

From : Doni
Hatur nuhun teh atas waktu, pengorbanan dan kebersamaan.
Semoga kita menjadi pengusaha sukses!!
Bls: Amien, sama-sama Doni... sukses, ekh seblak cekernya yummi mau lagiiii....

From: Teh Indri
Kamu orang yang menyenanglan, supel, bisa mencairkan suasaana, namun harus bisa menempatkan anatara situasi formal dan non formal. Semangat
Bls: terima kasih teh, selamat yah teteh jadi yang terbaik.. aduh kapan yah aku dapat penghargaan seperti teteh... Semangat

From: Reza Bakti
Terima kasih atas semua waktu, tenaga dan kebersamaan kita. Sampai Jumpa di Rio. Sukses selalu
Bls: sama-sama Reza.. walau terkadang kamu nyebelin, anak ITB yang aneh, huft sorry bawa-bawa lamamater... eh tapi saya gak ngerti disurat kamu itu, sampai jumpa di Rio? Rio apaa? Hahaa ok sukses buat biodieselnyaa....
From: irwan
Saya suka gaya bicara Ai yang manja tapi dewasa dalam berbisnia, semangat ya Ai...
Sedih pisan waktu Ai terlambat.
Bls:  terima kasih, hahha kalo deket kang Irwan tuh serasa jadi anak kecil dan jadi adek yang tidak manis, pasti kang Irwan pusing kalo punya adek seperti saya... terima kasih yah udah sedih hehee. Sukses..
Nb: Kalo ke Jepang lagi bawa Sakuraa yahhh heeh, makasih atas oleh-oleh dari Jepangnya walaupun aku ngambilnya maksa,,,,
From: Asep Suanda
Semangat ya Ai!
Ai selalu ceria dan bahagia, kami merasa kehilangan dihari terakhir. Saya yakin kita bisa sukses bersama dihari depan.
Bls: Terima kash, wah amien semoga saya sellau ceria dan bahagia sehingga bisa menikmati hidup ini... saya juga sedih dihari terakhir tidak bersama kaliann, tapi inilah jalan saya dan cerita saya yang berbeda dengan kalian, tapi semuanya indah kok.. Semangat kawan

From: Sandi
Tetap semangat teh Ai. Perjuangan terus berlanjut, sukses datang selalu untuk kita yang mau berusaha. Salam Sukses
Bls: Amiennnn.. Life must go on.. semangat yahhhh

From: Ebiet
Hatur nuhun bro. Salam sukses
Bls: sama-sama bro J. Eh aku cewek kali,,, hahhaa… makasih juga udah mau nyasar pas nyari caffe.. dan kaget pas aku teriak dijalan karena masih trauma naik motor, makasih yang udah ngingetin jangan terlalu sibuk, apa lagi yahhhh hhhe suksesss 
From: ega
Pantang nyerah ya kawan. Sukses selalu dengan semua impian-impianmu sobat.
Bls: Siappp… suksesss jugaaa J
From: Pak Jerri
Tetap semangat ya…
Sukses selalu
#Inget selalu SCAMPERnya
·         Sampe jumpa di MVE
Bls: Amiennn…. Iya pasti inget sama scamper (sambil buka buku, nyari scamper, heheh), makasih ya pak atas ilmunya, aku banyak banget belajar dari bapak tidak hanya tentang binis tapi banyak lagiii… semangat, gimana nie tawaran naik gunung? Hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...