Minggu, 19 Juni 2016

Random Lagi

Selamat bulan Ramadhan

bulan yang penuh berkah. Bulan yang mengharuskan kita untuk beribadah lebih banyak. Dan tadi iseng banget baca ramadhan versi aku yang dulu.
sekarang rasanya lagi kehilangan diri sendiri. Kalo dipikir lagi sibuk banget ngurusin hal-hal yang tidak penting hahaha. Oke 3 bulan kemarin lagi merasa patah hati. Omg okelah sekarang harus lebih kuat lagi hatinya. Sudahlah jangan berlarut dalam urusan patah hati. Harus mulai move on lagi. Yak mungkin udah 3 taunan kali yak gak patah hati so diingetin lagi sama allah rasanya patah hati gimana. Lama-lama bosen sama capek juga. Dan akhirnya memutuskan untuk fokus lagi ke diri sendiri.

Fokus lagi memperbaiki diri dan ga mau patah hati lagi makanya no pacaran. Kalo ada yang suka udah niat buat diajak ketemu orang tua. Oke yang kemarin adalah kesalahan. Jadi jangan diulangi lagi.

kemarin sibuk banget sama urusan kantor dan urusan hati. Rasanya jadi lupa gimana nikmatin menulis yang menyenangkan. Duduk minum hot chocolate dan makan es krim, pergi ke toko buku atau ke taman bacaan, nikmatin senja sambil jalan jalan atau mengisi buku impian. Haha duuh serius patah hati bikin nyita waktu banget yak.. eh kerjaan juga udah dua minggu ga dapat libur dan selalu pulang malam.

Hmm pengen apa lagi yak? Ahh pokoknya sekarang mau sibuk untuk menyenangkan diri sendiri, jadi wanita tangguh lagi yg ga tergantung lagi, gak lemah lagi, gak nangisin orang yg udah jelas-jelas gak peduli. Mau bahagia lagi, mau berdoa banyak banyak agar jodohnya dekat dan dapat imam terbaik, mau belajar parenting, mau menikmati senja dan minum chococolate panas
mau makan satu box es krim. Mau baca buku, nonton drama romantic, nonton konser musik yang pas pacaran dlu kesita gak pernah kayak gitu haha kasian yak. Pokoknya saya mau bahagia. Saya berhak bahagia berhak dicintai dan diperjuangkan.

Cerita Juli 2022

 Dear Juli Selalu yah Juli ini punya cerita yang luar biasa untukku, aku selalu dibuat banyak belajar dibulan Juli ini.  Juli ini adalah bul...