Minggu, 31 Januari 2021

Welcome 2021



yang sebenarnya aku menulis ini di penghujung Januari,  tidak banyak list di tahun ini. Aku tetap sehat saja rasanya sudah bersyukur. Jika tahun-tahun sebelumnya banyak keinginan dari A sampai Z, tahun ini aku hanya bisa menitipkan doa-doa yang sama dari tahun sebelumnya. Apapun masalah yang akan aku hadapin nanti semoga aku selalu dikuatkan, diberi kesabaran dan tetap berada di jalanNya.

Terkadang Tuhan juga selalu memberi kejutan-kejutan yang luar biasa, dan kadang aku suka kagum pada diri sendiri, bisa yah aku melewati itu semuanya, dan yah masih bisa bertahan hingga sekarang. Dan tentunya juga ada hal yang aku ingin dan harapkan tapi juga enggak bisa aku paksakan, sekali lagi aku hanya bisa menitipkannya dalam doa-doaku.

Aku selalu percaya sama kekuatan doa, entah doaku, doa orang tuaku terutama ibu, atau bahkan doa-doa orang lain yang kita kenal ataupun tidak. Aku juga selalu percaya satu hal, bahwa Tuhan tidak akan pernah salah memilihkan sesuatu untukku. Mungkin itu yang bisa menyemangatiku saat aku lelah, haha namanya juga manusia kan?

Jika dulu-dulu selalu ada pertanyaan kenapa sih Tuhan? Sekarang aku lebih banyak berkata "Baiklah Tuhan, mungkin engkau maunya aku begini dan begini, aku percaya akan ada waktu tepat bagi semua orang" Sesederhana aku ingin pindah kerja, haha yasudah memang belum waktunya, sekeras apapun aku berdoa, berusaha juga tetap saja saat belum waktunya ya aku tetap stay.

Tahun ini masih harus bekerja lebih giat lagi dong tentunya, lebih semangat dengan tanggung jawab baru di kantor, dengan Y Management yang sudah mau berjalan 3 tahun, yeay ga berasa kan dan makin sesayang itu sama Dheo dan Teh Tantry, satu hal yang sangat aku syukuri adalah Tuhan mempertemukan kami bertiga. Dan tahun ini berdoa Semoga ga ngerasain patah hati lagi yah haha, kalaupun iya semoga bisa menyembuhkannya dengan cepat lagi, hehee. 2021 semoga kita bisa berdamai yahh, dan makin mengenal diri sendiri, tahu apa yang aku mau dan bisa bahagia.. Terima kasih 2020 yang luar biasa dengan segala cerita pandemic, patah hati, kegalauan, serta banyak kebahagiaan lainnya. 



Welcome 2021

yang sebenarnya aku menulis ini di penghujung Januari,  tidak banyak list di tahun ini. Aku tetap sehat saja rasanya sudah bersyukur. Jika t...