Kamis, 01 Desember 2022

Desember Pasti Menyenangkan

Hello Desember

Bulan terakhir di tahun amazing ini,,, yeay mengawali akhir november dengan kebahagiaan karena udah bisa lepas kruk, dan Desember ini sedang berusaha melangkah dengan lebih baik, karena aku bisa berjalaaan tanpa krukk... Yeay 

Rasanya bisa lepas kruk itu ga bisa di ungkapkan, saking bahagianya, akhirnya aku bisa berjalan dengan kedua kakiku, dan yah aku bisa solat dan sujud lagi, Bahagianya sulit buat diungkapkan, kayak kita udah menunggu sesuatu nih, eh akhirnya apa yang kita tunggu datang juga, akhirnya hadiah kesabaran kita itu sampe, bahagianya sungguh luar biasa. Terima kasih ya Allah, terima kasih semesta.

Terima kasih karena sungguh aku bisa melaluinya dengan baik, bisa melalui dengan sabar, karena jujur aku ga banyak marah, ga banyak nangis, dan langsung menerima kondisiku. Aku percaya Allah hanya sedang ingin aku sabar, sedang ingin aku merasakan seseuatu yang luar biasa. Sampai sekarang aku kadang ga percaya kalau aku sudah bisa berjalan dan tanpa kruk, udah bisa menggunakan tas yang aku sukai, haha sesederhana itu aja aku bahagia.

Mamah juga langsung nangis denger aku udah bisa lepas kruk dan bisa berjalan, karena mamah yang selama ini sabar merawatku, melihatku tidak tidur semalaman, melihatku masuk keruang operasi, melihat kakiku bengkak dan berwarna hitam. Mamaku juga yang mengompress kakiku setiap malam, mengantar ke dokter memasak dan banyak lagi, yupss aku sangaat bersyukur karena masih punya seorang ibu yang sabar dan bagi mamah aku tetap anak kecil kayaknya..

Dan dengan langkah kaki baru, aku juga udahmengubah cara berpikirku, aku sungguh belajar banyak hal, aku sungguh bahagia sekali rasanya, dan bersyukur atas musibah ini, karena aku yakin ini adalah yang terbaik.

Terima kasih atas doa-doa yang tak berhenti mengalir, bahkan dari orang yang tidak aku kenal sekalipun. Terima kasihh ya tuhann atas semua nya. Aku yajin akan mendapatkan kehidupan lebih baik lagi. Aku akan mendapatkan banyak cinta, mendapatkan banyak rezeki, dan tentunya aku bisa pergi kemanapun lagi yang aku mauuu,,,

Desember Pasti Menyenangkan

Hello Desember Bulan terakhir di tahun amazing ini,,, yeay mengawali akhir november dengan kebahagiaan karena udah bisa lepas kruk, dan Dese...