Jumat, 06 Januari 2012

My Britday


Yah saya telat deh buat bikin tulisan ini karena banyak alasan tapi alasan yang pertamanya adalah Males. Aku akan bercerita tentang hari ulang tahunku kemarin, alhamdulilah banyak sekali kejutan.

Kejutan pertama adalah dari sahabat-sahabatku di kosant yaitu dari mami, ega dan teh putri. Hmm sebuah kejutan kecil namun menyenangkan. Sebuah kue tar mini serta canda tawa mereka. Dan yang paling penting doanya.  Hal yang mereka doakan pertama adlah agar aku gak Jomblo lagi, meremka berharap aku punya pacar, yahh aminn dehhhh, walaupun masih berpikir seberapa penting pacar itu untukku saat ini.
Tapi sebelumnya ada hal yang menyebalkan yaitu tentang dia (hah tak bosen rasanya berbicara tentang dia) ternyata dia udah punya pacar (kejutan yang menyesakan daada) tapi ya sudahlah aku ahrus menerima (kalo tidak menerima juga dia gak mungkin putus kali sama pacarnya, haahaa pasrah).
Okk,, setelah party kecil itu aku tidurrr zzzzzZZZZZZZZZZ................
Pagi yang indah , hmm semoga selalu ada yang special aminnnn
Kuliahhh, wah rutinitas yang harus dijalani dengan iklas,,,,
Ehhh, aku dapat SMS dari seseorang yang bernama Widi, i think Widi temen aku ternyata bukannn Widi itu bosnya si mami wah aku udah bales sms dengan menyebutkan namanya (gak sopan Banget dan bercampur Malu) ternyata dia ngasih kado buat aku senenggnyaaa makasih Tuhan..
Kejutan selanjutnya  adalah dari temen-temen sekelas yang berdoa buat aku (semoga awal yang baik) aminnnnnnnn, namun tetap saja ada hal yang tak menyenangkan akh ya sudah kan tidak semua orang sukaa sama kita,,,
Tak ha ya itu surprisenya tak lama dapet surprise juga dari temen-temen dijumpa dari Dwi, Ana ,Teh Tami, Intan sebuah pesta kecil lagi diatas karpet merah,, dengan lampu yang dimatikan wah hororrrrr dehhhh, tapi menyenangkan lagi-lagi ditempat ini waktu selalu berjalan singkat...
Thks buat semuanya, dan terima kasih buat Papi atas buku Indonesia Mengajarnya,,, Semoga ini awal yang baik buat melangkah dimasa depan, tapi tetap ada yang kurang my family susah dihubungi dan dua sahabatku tak mengucapkan ulang tahumm L

Cerita Juli 2022

 Dear Juli Selalu yah Juli ini punya cerita yang luar biasa untukku, aku selalu dibuat banyak belajar dibulan Juli ini.  Juli ini adalah bul...