Selasa, 08 Mei 2012

07-05-12


Dear malam
Kacau sekali rasanya perasaanku malam ini...
Masalah dengan Ega yag tak kunjung selese, nenek yang sakit lagi dan harus dioperasi kembali..
Dan orang rumah yang tak bisa dihubungi.
Oahhhhh.. selain itu masalah JUMPA, yah kaderisasi yang salah, penerbitan yang belum sellese, agung yang keras dan gak tau gimana caranya bilang kedia.
Ingin rasanya malam ini menangis, yahh dan teriak,, walaupun kemarin aku sempet nangis sampe terisak karena dimarahin mamanya ega, yah aku tak mengerti sampe sekarang tentang masalah itu. Ega marah, sampe bilang ke mamanya kalau aku hina dia, ya allah tak sedikitpun aku bermaksud menghina dia. Dia udah aku anggap seperti keluarga sendiri...aku sayang sama dia, bahkan aku selalu mengalah agar dia nyaman tinggal disini,,, tapi entah apa yang ada dipikiran dia, sampe dia marah dan benci sama akuuu...
Ingin rasanya malam ini aku bercerita pada seseorang, yah walau hanya sebuah cerita, aku hnaya berharap dia jadi pendengar. Itu sudah cukup, tapi harus sama siapa?? Sahabat? Mereka punya permasalahan sendiri..
Lalu siapa??
Ternyata aku saat ini memang sedang benar-benar diuji.. aku merasa sendiri,, tak ada orang yag bisa menjadi pendengar . yah inilah proses yag harus aku lewatin, aku harus mandiri, bisa menyelesaikan semua ini dengan bijak..
Ya allah, kenapa aku baru sadar kalo aku punya_Mu yang akan selalu ada dalam keadaan apapun, yang selalu setia saat orang lain meninggalkanku, yang sellau menjaga disaat aku tertidur.. yahh.. aku kangen sama pelukan-Mu.. aku kangen saat malam menangis diatas sajadahmu, aku terlalu sibuk memikirkan dunia, aku selalu sibuk memikirkan kerjaan yang tak kunjung selese, atau aku terlalu sibuk memikirkan orang yang sudah menyakitiku...jalan yang terbaik saat ini hanya mengadu kepadamu...

Kegelisahan Karena Belum Menikah

Akhirnya memasuki usia dimana   sudah ditanyakan “Kapan akan menikah?” atau kamu calonnya mana? Jangan kerja terus ...