Selasa, 07 Februari 2012

Pesona Lomie Imam Bonjol

Hari ini lumayan mnyenangkann.. hah masih dibilang seperti itu padahal tadi sediikit  kesel karena nunggu orang dan kayak orang bego bolak-balik dikantor orang, masih mending tuh dikantor ada yang bisa dikecengin, nah loh orang yang ada bapak-bapak semua.. yah gak mungkin lah saya ngecengin orang yang usianya 70-ann..
Ok, karena saya tak suka menunggu akhirnya saya memutuskan untuk pergi padahal saya sangat ingin ketemu si bapak ituu,, huftt ini semua  efek dari bunyi peruttt,, karena saya lapar jadi caw dehh,,
Makan dimana  yahh hari ini?
Pujasera Imam Bonjol sepertinya menyenangkannn..
Alone? Gak masalahh
Okk,, melaju dengan angkott Dagoo….
Pujasera Imam bonjol no 09 Bnadung. Aku baru dua kali loh makan dsini yang pertama sama temen kelasku eka, terus sama teh putri,,
Juice dan Milshake ukuran Jumbo
Makanan disini emang gak seperti  pujasera merdeka yang super banyak menunya. hanya ada Ayam taliwang, mpek-mpek Palembang, clemons, siomay, Ayam tulang Lunak tapi uniknya disini ada Juice Jumbo, es the manis jumbo, dan milk shake jumbo juga,,,

Dengan harga 4.000 kita bisa beli teh manis yang ukuran besarrrrr….. nama kiosnya fress Juice,, wah ukuran gelasnya superrr jumboooo dan harganya pas deh buat mahasiswa.



Hari ni aku pesen lomiee… Lomie disini terkenal enaknyaa.. dan ternyata adanya pujasera ini awalnya dari lomie itu, dulunya hanya ada penjual lomie karena banyaknya pelanggan yang datang akhirnya banyak deh orang-orang yang berjualan disana. Penasaran dengan rasa lomienya yang super mantap datang saja deh kesanaaa.
Lomie merupakan masakan asli Tionghoa, biasa memasaknya menggunakan tulang dan tetelan babi untuk kuahnya. Namun di “Lomie dan Bakmie Imam Bonjol”, tulang dan tetelan babi diganti dengan ebi dan cumi-cumi.

Dalam seporsi lomie terdiri dari mie kuning, sayur kangkung, bakso, pangsit, rajangan daun bawang dan bawang goreng, taoge, cumi kering, ebi, daging ayam dan kuah kental campuran tepung kanji.
Tapi ada yang membosankan,, jarang sekali aku makan tanpa ada temen, menyedihkan,, menghabisakan 1 mangkok lomie rasanya hal yang sangat berattt,, taka da kawan untuk berceritaaa,, ohhhhh kasian sekali melihat diri sendiri dipojokk dengan memutarmutar sumpittt,,,,LLLL

Kegelisahan Karena Belum Menikah

Akhirnya memasuki usia dimana   sudah ditanyakan “Kapan akan menikah?” atau kamu calonnya mana? Jangan kerja terus ...