Selasa, 24 April 2012

to day


Setiap tempat adalah sekolah,,,
Setiap hari sellau belajar
Banyak banget hal yang aku pelajarai hari ini…
Arti persahabatan dan kesetiaan
Dan kekuatan..
Aku sadar, ketika aku sendiri seperti ini, semakin aku yakin jika aku akan lebih kuat
Semakin aku harus mandiri dan tidak tergantung pada siapapun….
Semakin aku harus bisa tersenyum
Dunia ini indah, aku akan menemukan keindahan itu setelah melewati semuanya
Ini hanya proses yang harus dilewati
Yah proses yang harus melupakan “Ini Aku”
Bukankah dalam hidup ini bukan hanya “ ini aku?”
Tapi ada dia, kamu, dan mereka yang harus difahami..
Dunia ini tak hanya ambisi, namun ada hati..


2 komentar:

  1. Ya udah, saya komen deh... Nice post. Setidaknya tetap menulis tiap hari! :D

    BalasHapus
  2. heheee, iyah makasih komennya....

    BalasHapus

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...