Selasa, 24 Maret 2015

Hello Dear..

Hello Dear..

Dear.. saya ingin berbagi banyak hal dengan kamu. Berbagi cerita ya.. kamu cukup menjadi pendengar buat saya. Ya.. yang saya minta hanya mendengarkan karena  terkadang perempuan itu hanya minta didengar. Kamu jangan bosan ya mendengar cerewet saya.

dear. . Saya tak akan pernah meminta apapun dari kamu. Sebab saya mencari seseorang yang memberi saya apapun tanpa saya minta.

Dear.. saya tak akan pernah memaksa kamu untuk tetap bersama saya. Jika kamu merasa tidak bahagia jika bersama saya, kamu bicarakan dan saya akan melepaskan kamu. Karena suatu hubungan itu tidak bisa berjalan sendirian, jika kamu tidak ingin diperjuangkan lalu untuk siapa saya berjuang.

Dear.. saya tidak minta waktu yang banyak. Saya hanya minta setiap waktu kebersamaan kita itu indah. Dan biarkan hati kita tetap merindu.


Dear. . saya tidak akan pernah memaksamu untuk memahami dunia saya, karena kita akan menciptakan dunia kita berdua.

Dear saya suka kejutan dan biarkah kejutan-kejutan kecil menjadi bumbu dalam kisah kita. bukankah menikmatinya jauh lebih menyenangkan?

Dear saya suja senja dan es krim maukah suatu hari nanti kita menikmatinya bersama.



Cerita Juli 2022

 Dear Juli Selalu yah Juli ini punya cerita yang luar biasa untukku, aku selalu dibuat banyak belajar dibulan Juli ini.  Juli ini adalah bul...