Jumat, 06 Juli 2012

Catatan Desy dan Radit


Desy

12 July 2012
Radit,
Hari ini, lagi-lagi aku masih menunggumu untuk datang kemari, yah aku masih percaya pada janjimu. Aku ingin sekali lagi bertanya tentang itu, tapi aku takut kamu bosan mendengarnya jadi kuurungkan nitaku untuk bertanya.


14 July 2012
Sudah 2 hari tak ada kabar darimu, aku menunggu dan tak akan bosan menunggumu, apakh kau benar-benar sibuk sampai tak sempat bertanya kabar padaku? Padahal di Timeline twittermu sepertinya kau tidak terlalu sibuk, aku gelisah dan takut.

18 July 2012
Sudah hampir seminggu tak ada kabar darimu, kamu pasti benar-benar lupa, ya sudahlah aku tak akan berharap lagi sepertinya, miss U

19 July 2012
Hari ini aku baca timelinemu, katanya kamu bertemu mantan pacarmu? Radit aku semakin takut, entahlah tiba-tiba perasaanku bimbang.

20 July 2012
Radit, hari ini adalah hari yang membahagiakan, ternyata aku lolos mengikuti pelatihan menulis, ingin rasanya aku bercerita kepadamu tenyang itu, tapi lagi-lagi aku tak tahu bagaimana caranya?


25 July 2012
Ini hari kesekian setelah janjimu, tapi aku tetap menanti, tak pernah aku berharap seperti ini sebelumnya,

26 July 2012
Radit, hari ini aku sakit, bukannya aku tak dewasa dan manja, aku hanya ingin kamu tahu, aku menunggumu,

27 July
Harus berapa lama lagi aku menunggumu? Jam dikamarku terus berputar dan begitupun hari, aku lelah sebebnarnya, tapi aku percaya pada janjimu, jangan tanyakan seberapa besar, karna aku tak mampu untuk menjawabnya

30 July
Mawar, tiba-tiba aku berharap kamu memberikannya saat pertemuan kita, akh lagi-lagi harapan, yah karna aku selalu percaya sesuatu yang tak mati hanya harapan

O1 Agustus
Radit, aku seneng denger kabar kamu hari ini, seharusnya biasa saja tapi entah tiba-tiba hatiku jadi luar biasa
02 Agustus
Hari ini Bandung hujan, sudah lama Bandung tak hujan, akh wangi tanah itu aku sangat suka. Dinginnya bandung tak sedingin dulu saat kau masih disini bersamaku memandang hujan, aku slalu suka hujan tapi kamu malah menertawakannya, aku cemberutt tapi kamu menggodaku, aku selalu tak tahan dengan itu, dan saat ini aku sangat merindukannya apakah kau merasakan hal yang sama??

03 Agustus
Kamu keujanan? Aku ingin memberikan handuk padamu dan membuatkanmu the anget setelah itu aku ingin mendengar ceritamu hari ini.

04 Agustus
Hari itu segera tiba, aku sangat cemas, aku takut sungguh, aku tak ingin kejadian itu terulang kembali.

05 Agustus
Aku tak tahu harus menulis apa lagii, aku sungguh takuttt



Radit

12 July 2012
Desy
Aku telah berjani padamu, aku pasti akan menepatinya, tapi bukannya aku tak ingin secepatnya bertemu denganmu, aku masih harus memupuk agar bisa memetik impianku. Kenapa kamu tidak pernah bertanya lagi tentang itu? Apakah kamu sudah tidak peduli aku akan datang atau tidak?

14 July
Apakah kau menunggu aku? Masihkah kau setia disana menunggu aku datang? Aku gak mention kamu, karna aku maluuu sungguh aku tak berani

18 July
Sampai hari ini aku belum memberimu kabar, bukan aku gak mau, akh lagi-lagi ego itu sangat besar, tunggu aku des, aku sudah janji dan tak mungkin mengingkarinya.

19 July
Seperti apakah dirimu saat ini? masihkah kau setia disana? Aku yakin kau membaca timelineku, ingin aku mention kamu dan berkata dihatiku hanya untukmu, tapi lagi-lagi aku tak mampu

20 July
Des, hari ini aku mendapat kabar baik, aku dapat tawaran nyanyi di café, akh kau tahu pasti kalau aku sangat ingin menjadi penyanyi, tapi aku tak mengabarimu, nbukan tak ingin tapi aku takut menggangu aktivitasmu, apa kabar pengumuman pelatihan menulismu? Aku belum mendapat kabar itu, padahal aku menunggunya.

25 July
Smapai hari ini aku belum bisa menepati janjiku, apakah kau marah? Kau berhak marah, maafkan aku, karna aku harus mengejar impianku. Hari ini aku demo kaset di salah satu studio, semoga kamu tetap setia des

26 July
Aku baca tweetmu katanya kamu sakit, aku ngasih kamu saran agar dewasa, bukan maksud menyinggung perasaanmu, karna aku tak tahu harus berkata seperti apa, karna kamu adalah wanita istimewa yang mandiri, aku tahu kamu tak inginkan terlihat manja?

27 July
Aku ingin memberimu kejutan, kamu harus bersabar

30 July
Aku slalu percaya pada harapan, yah sama seperti yang kau bilang harapan itu tak akan pernah mati

01 Agustus
Hari ini aku sms kamu, des aku sudah tak tahan menahan rasa rindu ini, tapi kamu terlihat biasa saja, apakah kau tak suka?

02 Agustus
Katamu hari ini Bandung hujan? Aku semakin merindukanmu menatap hujan bersama, des masih ingtkah sat kebersamaan kita?

03 Agustus
Aku keujanan padahal tadi udah berteduh, hahha tapi seru sekali Des, seandainya ada kamu kita nikmatin hujan ini berdua

04 Agustus
Waktu itu semakin dekat Des, aku tak sabar ingin menatap wajahmu, memeluk tubuhmu dan mendengar cerita-ceritamu, apakah kamu masih tetap jadi wanita sederhana?

05 agustus
Rindu itu sepertinya membludak

Cerita Juli 2022

 Dear Juli Selalu yah Juli ini punya cerita yang luar biasa untukku, aku selalu dibuat banyak belajar dibulan Juli ini.  Juli ini adalah bul...