Jumat, 29 Juli 2011

Indonesia Channel 2011 is Amazing


hmm,,, pagi ini tak ada yang istimewa, seperti biasa bangun pagi, huft boleh dibilang siang sich yahh bangun sekitar jam 7 pagian, dan tak ada yang istimewa cuma harus keluar nasuk lewat jendela saja karena kuncinya tak tau ada dimna, entahlah sudah beberapa minggu terakhir ini suka lupa kunci ada dimna.
siangnya tadinya ada agenda buat nyari kerja sampingan ke King namun batala karena harus shoping dulu kesuatu tempat yang rahasia, heheheee.. 
sekitar jam tujuhan teringat akan agenda indonesian channel 2011 langsung deh tancap gas ke Setiabudhi dan tak biasanya saya ditemani yah tumben tuh Asep ramdan rekan saya di Jumpa (so formal, heehee) mau ikut nemenin ngadirin undangan ok lahh itu lebih baik biar ada temen ngobrol dan gak celingukan sendiri seperti biasanya. Berangkat dari tamanasari duh sopirnya baik tuh gratis sampe balubur,, lumayan ngirit uang seribu rupiah,,,
Alamat acaranya di Undangan di Venue Eldorado jalan setiabudhi no 43B bandung, hmm pas liat fashion world di alamat yang sama kita dengan PDnya turun aza, kemudian kebingungan deh karena tak ada tanda-tanda bahwa ada aacara digelar disana, jalan terbaik ya nanya an ternyata tempatnya masih jauh yah naik angkot lagi deh nambah anggaran maklum ceritanya mau ngirit heeee...
ternyata kita harus naik angkot dua kali dan ketika mau bayaran uangnya kurang seribu ya sudah setelah ditawarin uang berwarna biru dan yang kurangnya diambil, sopir angkotnya mau,, huft pas mau ngasih kembalian tiba-tiba aku nemuin uang seribu
"Mang udah pake uang ini aza ada seribunya" spontan tuh sopir angkot nuker uang 50 dengan seribu
masuk deh k angkot Ledeng -Lembang srasa gak terjadi apa-apa. dan abru inget ternyata kita hanaya bayar uang seribu.. huhh ngerasa salah deh maaf pak sopir lupaaaa
lupakan cerita angkot tadi,,, kita masuk deh ke Elderado liat acaranya dan disana yang datang berpakaian rapi rata-rata memakai batik sedangkan kita? woowww saltumm mulai maluuuuu
Indonesia Channel is very amazing, keren banget acaranya, disana disuguhkan berbagai tarian-tarian Indonesia yang diisi oleh 30 negara, baru tahunya pas ending, heehee tadinya kirain orang Indonesia, akhirnya aku bisa liat tari pendet yang sempet di klaim oleh malaysia, lighting dan sound sistem yang keren, ikh pokoknya kagumm banget deh (penegn tahu lengkap acaranya tar buka www.jumpaonline.com). Dan pementasannyapun very beautiful,, wah janagn dilewatkan ni moment seperti in harus diabaadikan untung tak lupa bawa kamera, namun ternyata kita kebingungan dengan pengaturan kameranya maklum bukan anak fotografi heehhhhee namun dengan PD kita berdiri dan berjejer dengan para fotografer profesional yah biasa nyari celah buat minta tolong heeeeeee.
Acaranya selese saatnya pulang, waktu menunjukan pukul 21.00, dan angkot ledeng-lembangnya udah gak ada maklum daerahnya udah mau masuk Bnadung coret kata si Asep mah.. kebingungan nyari ide yang pasti harus nyampe dan gak mungkin jalan kaki gemporrr,, ketika sedang berdiri tepat pinggir kitaa datang deh mobil provost polrestabes,, ting..ting ide datang hmmm
"sep kita numpang aza ya samamobil polisi itu?"
"kamu yang bilang!"
"gak akhhhhh, bagian kamuuu" kesepakatan pun terjadi kita meloby pak pol yang baik agar dikasih numpang,, dan gayungpun bersambuttt kita naik deh mobil ituuuuu,,,,, seruuuuuu kayak keciduk saja duduk berdua dibelakang sambil ketawa-tawaa tapi bersyukur jugaaaaa  hahahaaahaaa
LAper datang menghampiri,, ok lah malam ini makan di Waroeng Steak.. yahh orang bandung atau yang pernah ke BAndung pasti tau lah WS... gak ada kata Rendranya, cuma WS.
pesenn dehh dengan pakt doble dan segelas minuman,
harus sabar nunggu dan eperti biasa minuman sealu datang awal daripada makanan yang menyebabkan minuman temen saya habis duluan,, heeheee ...
akhirnya steaknya datang,, wah gak sabar nie perut udah keroncongan,, happp langsung diembat tapi tetap berdoa dulu sebelumnya,, hahh saya kekenyangann sebelum abis hufttt ,, dan temen saya kehausan dan gak bisa pesen minum lagi maklum udah tutup.. dan pas kekasirpun udah beres-beres tuh para waiternya untung gak diusirrr.
lelahh,,pulang dehhh,, masih ada angkotttt kan udah mulai masuk Bandung kota,, heee,, tak lama angkot datang dan kamipun naikk,, ada kejanggalan dimobil..Tmen saya tiba-tiba bilang eh ibu,, huft kirain guru saya, guru olahraga pas di SMA dan cewk pinggir saya bengong kemudian tertawa dan kaget disebut guru oalh raga OMG, maluuuuu ternyata Asep salah oranggg,,,, wah harus ganti kaca mata lagi dia, setelah paaki kaca mata baru udah 3X dia salah orang, masih mending kemarin sama temen sendiri nah sekarang sama orang yang gak dikenallll....
pejalanan menuju kosan lancar tapi tetap tersendatdi Cihampelas entahlah samapai jam 22.30pun tuh jalan masih macet kapan lngangnyaaa, sampai kosan gerbang sudah terkunci dengan senyuman dn dalam hati yah manjat lagiiii...

Kamis, 14 Juli 2011

Bertindak Bodoh


Hari ini aku akan bercerita ya udah lama juga gak ngeblog, hmm mulai gak konsisten. Pagi ini gak ada yang berbeda seperti biasa bangun pagi solat subuh dan tidur lagi, kemudian dibangunkan sama si mbak jamu.. selese minum jamu ngerendem cucian nyuci yahhh  gak beda. Dan selese itu pergi ke kampus tercinta,, huhu sejak kapan aku cinta Unpas.
Hmm kita mulai dengan menulis feature buat Jumpa fokus, sdikit kebingungan mencari judul tapi jalan buntu itu akhirnya ditemukan juga, oh ya luoa akukan belum ngambil acc surat buat peminjaman kelas, selese solat dzuhur aku nemuin pak jalil who is? Itu loh kepala rumah tangga FKIP. Hmm ternyata dia pindah ruangan,,,, dan setelah ketemu bt gak dikasih tuh kelas katanya sich dipake semua buat Sp. Dengan muka kecewa kembali deh ke Jumpa.. hah tapi anehnya setelah ngajak Firman itu si bapak ngasih kelas, muka aku gak dipercaya,, bttttt
Hmm rencana hari ini mau ke jakarta udah kangen setengah mati,, belum mati beneran sama ortu,, dan yah dengan agak terburu-buru siap-siap berangkat.. dan seperti biasa kunci kosan ketinggalan di Jumpa naik jendela lagi dehhhh..
Oh ya,,aku gak pumya uang hagara-gara kemarin kesasar uangku habis, bukan kesasar sebenarnya tapi sengaja nyasarrr maklum lagi agak shock gituu dehhh yah terkadang suka jadi kayak orang bego.. tapi rencananya aku mau ngambil uang di ATM stasiun. Waktu terus berputar udah firasat ketinggalan kerta karena lapar aku pesen makan dulu itu juga uangnya dapet minta dulu 500 hohooo,,, dengan terburu-buru lari-lari ke stasiun,, dan benar kereta udah berangkat ada lagi kereta terakhir jam 20.00 ya terpaksa harus naik bis,, agak uru-buru juga pas ninggalin stasiun,, wew ternyata angkotnya juga lama sabarr dehh sambil nunggu aku liatin yang jualan nasi goreng sedang rapihin dagangannya, yah dia sepertinya telah siap-siap untuk mencari nafkahh,, bengong tak lama angkot lewat naik deh, hmmm diangkot ada orang aneh yang liatin teruss huhuuhu jujur aku takut dan jadi berpikir dua kali buat berangkat hari ini.
Samapi pula di pasir koja, menunggu lagi bis,, lama bangettt pas nunggu ada bapak-bapak tua yang sepertinya kehiklangan akal sehatnya masa dia nanggung-naggung sampahhh tak lama ada bis dengan pasti aku nain tapi pas udah didalam jadi raguu OMG sepertinya ini eksekutif ya tuhan aku tadi ngambil uang pas banget buat beli tiket kereta dan kalo buat bis harus mobil ekonomi, mobil berjalan dengan perlahan hatiku semakin gelisah gak mungkin juga mobil berhentidi ATM,, untung macet dengan PD aku bilang ke kondektur ada yang ketinggalan turun lagi dehh hah tapi hatiku masih bengonggg asa bego ginii…
Ok saatnya nyebrang tiba-tuba ada mobil yang nawarin kecimahi dengan refleks aku berkata tidak tanpa melihat mobil tapi pas ber[pikir hah kok mobil angkot Cimahi beerubah ya sudahlah gak penting lebih baik buru-buru ke kosan,,, ada angkot lewat naik lagi deh tapi perasaan angkot yang aku tumpangi sama dengan ketika aku mau berangkat? Dan apa iya didalam angkot hanya aku satu-satunya wanitaaa? OMGG

Kegelisahan Karena Belum Menikah

Akhirnya memasuki usia dimana   sudah ditanyakan “Kapan akan menikah?” atau kamu calonnya mana? Jangan kerja terus ...