Kamis, 14 Juli 2011

Bertindak Bodoh


Hari ini aku akan bercerita ya udah lama juga gak ngeblog, hmm mulai gak konsisten. Pagi ini gak ada yang berbeda seperti biasa bangun pagi solat subuh dan tidur lagi, kemudian dibangunkan sama si mbak jamu.. selese minum jamu ngerendem cucian nyuci yahhh  gak beda. Dan selese itu pergi ke kampus tercinta,, huhu sejak kapan aku cinta Unpas.
Hmm kita mulai dengan menulis feature buat Jumpa fokus, sdikit kebingungan mencari judul tapi jalan buntu itu akhirnya ditemukan juga, oh ya luoa akukan belum ngambil acc surat buat peminjaman kelas, selese solat dzuhur aku nemuin pak jalil who is? Itu loh kepala rumah tangga FKIP. Hmm ternyata dia pindah ruangan,,,, dan setelah ketemu bt gak dikasih tuh kelas katanya sich dipake semua buat Sp. Dengan muka kecewa kembali deh ke Jumpa.. hah tapi anehnya setelah ngajak Firman itu si bapak ngasih kelas, muka aku gak dipercaya,, bttttt
Hmm rencana hari ini mau ke jakarta udah kangen setengah mati,, belum mati beneran sama ortu,, dan yah dengan agak terburu-buru siap-siap berangkat.. dan seperti biasa kunci kosan ketinggalan di Jumpa naik jendela lagi dehhhh..
Oh ya,,aku gak pumya uang hagara-gara kemarin kesasar uangku habis, bukan kesasar sebenarnya tapi sengaja nyasarrr maklum lagi agak shock gituu dehhh yah terkadang suka jadi kayak orang bego.. tapi rencananya aku mau ngambil uang di ATM stasiun. Waktu terus berputar udah firasat ketinggalan kerta karena lapar aku pesen makan dulu itu juga uangnya dapet minta dulu 500 hohooo,,, dengan terburu-buru lari-lari ke stasiun,, dan benar kereta udah berangkat ada lagi kereta terakhir jam 20.00 ya terpaksa harus naik bis,, agak uru-buru juga pas ninggalin stasiun,, wew ternyata angkotnya juga lama sabarr dehh sambil nunggu aku liatin yang jualan nasi goreng sedang rapihin dagangannya, yah dia sepertinya telah siap-siap untuk mencari nafkahh,, bengong tak lama angkot lewat naik deh, hmmm diangkot ada orang aneh yang liatin teruss huhuuhu jujur aku takut dan jadi berpikir dua kali buat berangkat hari ini.
Samapi pula di pasir koja, menunggu lagi bis,, lama bangettt pas nunggu ada bapak-bapak tua yang sepertinya kehiklangan akal sehatnya masa dia nanggung-naggung sampahhh tak lama ada bis dengan pasti aku nain tapi pas udah didalam jadi raguu OMG sepertinya ini eksekutif ya tuhan aku tadi ngambil uang pas banget buat beli tiket kereta dan kalo buat bis harus mobil ekonomi, mobil berjalan dengan perlahan hatiku semakin gelisah gak mungkin juga mobil berhentidi ATM,, untung macet dengan PD aku bilang ke kondektur ada yang ketinggalan turun lagi dehh hah tapi hatiku masih bengonggg asa bego ginii…
Ok saatnya nyebrang tiba-tuba ada mobil yang nawarin kecimahi dengan refleks aku berkata tidak tanpa melihat mobil tapi pas ber[pikir hah kok mobil angkot Cimahi beerubah ya sudahlah gak penting lebih baik buru-buru ke kosan,,, ada angkot lewat naik lagi deh tapi perasaan angkot yang aku tumpangi sama dengan ketika aku mau berangkat? Dan apa iya didalam angkot hanya aku satu-satunya wanitaaa? OMGG

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...