Senin, 07 Juni 2021

Surat Rindu Buat Kamu

 Hallo Dear

Miss you

Setelah sekian lama ga ketemu, hal yang ingin aku lakukan nanti adalah ingin berbagi banyak cerita yang terlewatkan tanpa ada kamu, dan juga aku ingin mendengar banyak cerita dari kamu. 

Ketika aku rindu banget sama kamu aku hanya bisa mengingat moment-moment kita saat bersama, meskipun aku sadar ternyata kita ga punya foto bersama. Tapi semua moment sama kamu itu aku rekam diingatanku. 

Aku sedih ketika kamu sakit dan aku gak ada disisi kamu, aku juga ga bisa melakukan apapun untuk kamu. yups  aku hanya bisa kirim doa agar kamu segera sembuh, dan Allah selalu memeluk kamu ketika aku ga bisa memelukmu. Allah selalu pegang tangan kamu, dan memudahkan semuanya. 


Aku rindu melihat kamu tertawa, melihat muka kesel kamu saat aku jailin eh tapi jailnya kamu lebih banyak loh daripadaku, dan sesimple  mendengar suara kamu aja aku rindu, aku rindu tangan aku kamu genggam, yang sederhananya aku rindu berbicara banyak hal sama kamu. Kamu tahu sendiri, energiku rasanya ga akan habis bila sama kamu, entahlah darimana energi itu. 

Kamu tahu? hari-hariku saat aku pulang kantor dan kamu ga jemput seperti biasanya, rasanya ada yang kosong, bahkan kamu kesel karena harus nunggu sebentar aja aku kok kangen yah hahha.. aku gatau kenapa bisa begitu. 

Ternyata begini yah yang namanya rindu, dan  aku sangat bahagia melihat wajah kamu saat tertawa bahagia, melihat kamu makan dan bilang makanan itu dewa. Aku sangat rindu akan tatapan kamu, dan saat kamu bilang kamu sayang sama aku.

Terima kasih banyak sudah hadir, sudah memberi warna dalam  hidupku, sudah mengenalkan bentuk rasa sayang yang lain dan mewujudkan doaku yang ingin merasakan disayangi sama seseorang. Maafkan aku yang tidak sempurna ini, yang masih belajar untuk terus memahami kamu. 

Terima kasih sudah tetap mengabari aku, memberikan energi kamu untuk aku di tengah sibukmu, aku tahu waktu untuk diri kamu aja pasti sudah sulit dan kamu harus membaginya untuk aku, terima kasih yah. Maafkan aku jika aku masih suka rewel, masih tidak mengerti rasa lelah dan sibukmu, masih suka menuntut banyak hal, dan beri tahu aku selalu jika aku salah, beri tahu aku jika aku masih kurang memahami kamu. 

*Aku berharap Tuhan segera mempertemukan kita lagi, aku menulis ini hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasakan.


Cerita Juli 2022

 Dear Juli Selalu yah Juli ini punya cerita yang luar biasa untukku, aku selalu dibuat banyak belajar dibulan Juli ini.  Juli ini adalah bul...