Rabu, 20 Maret 2013

Mengukir Rindu



Malam ini aku ingin mengukir rindu. Kamu tahu rinduku terbuat dari apa? Dari sebuah ketulusan, seperti kertas putih.

Malam ini aku ingin menulis rindu, rindu yang tak tertahan sampai tulisanku selesai.  rindu itu tak akan usai. Kamu tahu kali ini rinduku terbuat dari apa? Dari tinta yang berwarna emas, hingga kau sadar betapa mahalnya rinduku.

Malam ini aku ingin menulis sendu, dan haru. Saat tanganmu membelai rambutku dan kau menyanyi kidung rindu.

Malam ini aku ingin memaki. Aku cemburu. Aku sangat cemburu saat kasihnya lebih besar dari kasihku. Saat aku hanya mematung dan tak bisa mengurangi bebanmu.  Saat aku tak bisa berbuat apa-apa, saat aku harus iklhas kau tak ada.

Malam ini aku ingin merengkuhmu, tertidur lelap dalam pelukanmu. Dicereweti dan disuruhmu solat atau hanya sekedar makan.

Malam ini aku ingin kau ada, mengusap air mataku yang berlinang. Menyemangatiku saat dunia sedang tak berpihak padaku. Mengantarkanku ke gerbang kehidupan.

Malam ini aku ingin besok saat aku membuka mata kau ada. Seperti dulu, menyiapkan sarapanku. Mencari makanan yang aku suka, dan bertanya kapan aku pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...