Rabu, 09 September 2020

My Journey

 Tahun ini benar-benar akan mejadi New Journeynya Ai Chintia.. ini sumpah kayak cepet banget proses semuanya, hanya hitungan bulan rasanya. Kayak tuhan emang ngasih jalan aja  gitu. Antara deg-degan, bahagia, bersyukur semuanya bercampur jadi satu.

 

Yang baca paragraph pertama pasti mengira aku mau menikah? Yak kan? Jujur deh hahaa….

 

New Journeynya aku tahun ini bukan itu hehe. Tahun ini berencana  akan pindah kantor di akhir September nanti. Setelah melewati kegalauan yang panjang, sempat menolak si kantor itu, lalu di tahan sama Mas Karel tapi aku sudah bulat untuk move ke kantor baru. Udah tanda-tangan offering, udah bener-bener ingin sepindah itu, tapi finally ai chintia memutuskan untuk stay di detikcom. Jadi, karena aku galau dan banyak pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk solat istikharah, benar-benar minta petunjuk sama Allah, apa yang harus aku pilih, dan wallahualam rasanya yang terbaik untuk saat ini adalaah aku stay di detikcom. Yah sedih sih rencana resign masih aja blum kejadian, but its ok, semoga sama allah dikasih pilihan lain kan, siapa tahu abis ini dapat kantor yang lebih baik..

 

Tapi ada hal Yang berubah lagi yaitu aku akan pindah tempat tinggal. Akhirnya aku, Tantry dan Dheo memutuskan untuk sewa rumah sekaligus mau dijadikan kantor sama kita. Semoga Y Management jadi lebih baik, koordinasinya enak dan rasanya udah saatnya sih punya basecamp biar bisa koordinasi dengan baik. Selain itu berarti kita harus kerja lebih keras lagi. Setelah hunting sana-sini, muter-muterin perumahan di Tebet kita memutuskan untuk memilih rumah di Tebet Barat Dalam X, belakang Gelael, semoga betah dan makin semangat kerjanya.

 

Masalah hati ai gimana? Udah sembuh? Rasanya better sih meskipun belum sembuh total hihi.. lagi belajar untuk minta sama pemilik hati, biar ga kecewa muluk kann, masa sebulan patah hati dua kali wkwkw, luar biasa sekali ai chintia, belum juga sembuh sama satu orang eh nambah lagi. Ada beberapa sih yang mencoba berkenalan dll, tapi masih sebatas itu.

 

NB: Hay kamuu, calon suami yang sudah allah tentukan, yuuk sama-sama doa biar kita segera di pertemukan dan didekatkan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...