Jumat, 24 Juli 2020

Surat Buat My Ex Again

Hallo dear

 

Apa kabar? Semoga kamu selalu baik-baik saja. Hari ini aku mau bercerita banyak hal . Oyah sepertinya hatiku sudah sedikit membaik, tidak sesak lagi malah bahagia, dan kayaknya aku mulai menyukai seseorang yang aku temui dengan gak sengaja.  Aku merasa klik dengan dia, dan aku bahagia setidaknya aku sudah membuka hatiku.

 

Keluargaku? Tentunya sangat baik, orang tuaku sudah berbaikan, mereka hidup bersama di Majalengka sesuai dengan keinginan mereka dan aku bisa mewujudkannya. Jadi di hari kamu memutuskan untuk selesai denganku dihari itu juga orang tuaku pindah ke Majalengka dan aku hidup sendiri di Jakarta. Luar biasa bukan, mau menyelesaikan semuanya dan aku mulai hidup sendiri juga. Aku suka merasa bangga pada diriku sendiri bisa melewati itu semua.

 

Pekerjaanku baik-baik saja, aku malah ditawari di perusahaan baru dan direkturnya baik sekali. Dia mengapresiasi apa yang sudah aku kerjakan di detik. Aku terharu sampai hampir menangis, bahagia sekali ada orang yang seperti itu.

 

Lalu bisnisku, Alhamdulillah kita malah dapat project dengan nominal cukup besar dan lumayan banyak juga project yang kita kerjakan. Lalu aku, dheo dan the Tantry hubungannya semakin baik. Dheo di Jakarta jadi kita sering ketemu. Aku tentu ga kesepian karena punya banyak teman. Apa lagi yang mau kamu dengar? Oyah spiritualku juga membaik rasanya, aku kembali merasa dekat dengan Tuhan. Rasanya aku belajar banyak banget di hari kamu bilang kita sudah selesai, terima kasih, semoga kamu menemukan wanita yang kamu impikan. Wanita sempurna yang mengerti kamu, yang keluarganya tidak seperti keluargaku, yang memiliki banyak hal lebih dari aku.

Dan aku, semoga aku juga bertemu seseorang yang tentunya mau menerima semua kurang dan lebihku.Seseorang yang akan tetap bertahan seberat apapun cobaan yang datang dalam hidupku. Seseorang yang tidak akan meninggalkanku.Seperti yang aku bilang ketika aku berulang tahun kalau kamu masih ingat, aku ingin seseorang yang tidak akan melepaskanku dan tetap selalu memegang tanganku dalam keadaan apapun. 

Terima kasih banyak atas pelajaran hidup ini. Selamat berbahagia, aku yakin sekarang kamu sudah bahagia dengan melepaskanku, dan mungkin ini yang kamu mau. Pesanku adalah, ingat hidup itu tidak selalu lurus, tidak selalu baik-baik saja. Selain itu jika kamu belum siap berkomitmen jangan pernah menjalin hubungan dan mengajak serius seseorang, karena kamu tidak tahu apa yang ada di hati orang itu dan betapa hancurnya orang tersebut. Sebelum masuk ke fase pernikahan kamu harus siapkan mental, selesailah terlebih dahulu dengan diri sendiri... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...