Selasa, 14 Juli 2020

Hal yang Saya Syukuri

Hal yang patut saya syukuri didunia ini ternyata banyak sekali. Saat sedang bersedih dan kecewa membuat kita lupa bahwa kita memiliki banyak hal yang luar  bisa. Memiliki banyak cinta yang diberikan oleh orang-orang terkasih.

 

Saya merasa beruntung menjadi diri saya yang sekarang. Saya terlahir dari keluarga yang tidak sempurna, sangat tidak sempurna tapi itu bukan menjadi halangan untuk merasa dicintai dengan penuh. Keluarga saya memang tidak sempurna, orang tua saya memang punya kesalahan tapi tidak sekalipun mereka tidak mencintai saya, tidak sekalipun mereka mengajarkan saya untuk menjadi orang yang tidak baik. Mereka selalu mengajarkan saya tanggung jawab, mengajarkan saya untuk berbagi kepada semua orang dan untuk berbuat baik. Jika ada orang yang memandang keluarga saya adalah kesalahan karena tidak kesempurnaan itu rasanya sungguh sempit sekali pikirannya.

 

Saya beruntung punya sikap persuasive dan dapat beradaptasi dengan siapapun. Sehingga saya bisa menjalin relasi yang cukup baik. Saya tidak hanya memiliki mama yang baik tapi juga memiliki sosok ibu yang mendoakan kebaikan-kebaikan untuk saya, yang selalu memberikan nasihat-nasihat terbaik dan selalu merindukan saya untuk pulang.

 

Selain itu saya punya banyak teman, sahabat yang selalu siap kapanpun jika saya butuhkan. Mereka selalu mendukung saya dalam keadaan apapun, mereka selalu memberikan saya semangat dan menerima semua kekurangan dan kelebihan saya, Tuhan betapa beruntungnya hidup saya.

 Jika ada satu orang yang sudah menghancurkan hati saya, ternyata saya punya puluhan orang lainnya yang selalu disamping dan belakang saya. Terima kasih tuhan atas semua anugerah ini J

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...