Senin, 17 Oktober 2011

Aku tak sedih kok, aku hanya sedikit perlu waktu untuk melupakan semuanya
Hey, kamu mungkin tak tau dan sepertinya memang tak harus tau
bahkan kali ini aku merahasiakannya sama bintang.

Kamu hanya harus tau kalau aku kuat, yah walau terkadang terlihat rapuh
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu minta maap ketika menginjak kaki aku
aku hanya perlu waktu untuk lupa
saat kita berfoto bersama
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu datang ke Bandung dan panik saat tau aku sakit
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu bilang spongebob dan menyanyikan soundtracknya
aku hanay perlu waktu untuk lupaa
saat kita tersesat ketika kamu mengantar aku pulang
dan kamu marah gak percaya lagi sama aku kalau jalannya bener
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu bilang aku ada dihati kamu
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu peluk aku
aku hanya perlu waktu untuk lupa saat kamu bilang aku wanita sederhana

Aku hanya perlu Waktu, hanya ituuu

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...