Selasa, 08 November 2022

November 2022

Sisa 2 bulan di tahun inii..

Yeayy banyak hal banget yang aku pelajari disisa penghujung tahun ini.. Banyak syukur yang aku rasakan, dan rasanya seperti aku memulai kehidupan baru.

Aku banyak belajar tentang mengenal diri sendiri, mengenal apa yang sebenernya aku inginkan, aku impikan dan mulai memperbaiki pola pikirku yang salah selama ini.

Yah aku sebenernya banyak merasa insecure, mungkin tidak banyak yang tahu dibalik tegar dan kuatnya aku. Yess aku melakukan itu sebenernya untuk melindungi diriku sendiri, sampai tanpa sadar aku menyakiti diriku sendiri, aku insecure dan merasa aku tidak berhak untuk bahagia.

Sampai dimana ke yang keluar adalah energi maskulin, yah aku seperti seseorang yang ingin  melindungi, melakukan apapun, membantu dll yang tujuannya adalah membuat dia bertahan, aku merasa yakin kalau aku baik masa dia mau pergi sih, padahal mau sebaaik apapun kalau dia ingin pergi ya pergi saja, mau sebagaimana menyebalkannya pun jika dia memang untuk kita dia akan bertahan. Yesss aku baru menyadarinya 2 bulan terakhir ini, dan aku mulai membaca tentang pengembangan diri, pelan-pelan aku mulai mengubah pola pikirku, mulai sering menuliskan LOA, mulai belajar mencintai diriku sendiri.

Sekarang aku sedang belajar untuk menjalani kehidupan beriringan dengan semesta, mencoba lebih banyak bersyukur, tidak tenggelam dengan masa lalu, dan tidak mengkhawatirkan masa depan. Semua akan ada masanya. 

Aku percaya 2 bulan terakhir di tahun ini, semuaa kemudahan akan datang di hidupku. Aku sudah merasakan kakiku sembuh, aku bisa berjala lagi kemanapun yang aku mau. Aku merasakan cinta yang sangat besar, aku tidak perlu kahawatir lagi tentang itu, aku percaya Tuhan maha baik, semesta maha baik, dan aku berhak untuk bahagia. Aku sangat mencintai diriku, aku bersyukur terlahir menjadi Ai chintia, bersyukur punya banyak teman-teman yang ada dalan bahagia dan sedihku, punya orang tua yang tak henti berdoa untukku. Yah semesta akan membawakuu untuk mendapatkan apapun yang aku inginkan, karena tidak ada batasan untuk mendapatkan apapun yang aku mau.

Terima kasih ya Allah, engkau selalu menuntunku, aku tak akan berhenti meminta agar engkau menunjukan jalan saat aku merasa gelap, saat tak ada seorangpun yang bisa menolongku. Terima kasih atas ketersesatan yang akhirnya aku bisa menemukan jalanku sendiri. Terima kasih atas semua hal yang terjadi dalam hidupku, atas kemudahan yang kau berikan. Terima kasih untuk semua orang yang pernah hadir dihidupku, waktu kita memang sudah selesai, tapi karena kalian aku belajar banyak, karena kalian hadir aku jadi terus memperbaiki diri menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Desember Pasti Menyenangkan

Hello Desember Bulan terakhir di tahun amazing ini,,, yeay mengawali akhir november dengan kebahagiaan karena udah bisa lepas kruk, dan Dese...