Kamis, 02 Januari 2020

Summary 2019

Alhamdulillah masih diberi kesehatan bisa melewati tahun baru lagi. Masih diberi kekuatan untuk melewati setiap langkah demi langkah di tahun 2019. Melewati up and down selama 2019, hehe dan banyak cerita kebahagian di 2019. 

Pencapaian-pencapaian yang tidak terduga di tahun 2019, luar biasa sekali masha allah. Rasanya seperti allah bener-bener sangat menyayangi aku. Tapi kembali lagi setiap nikmat dan kebahagian yang diberikan oleh allah itu jangan sampai membuatku terlena, malah entah kenapa kadang aku merasa takut menerima banyak kebahagian, jujur aku takut lupa mensyukurinya sehingga allah kembali mengambil apa yang diberikannya. 

Aku selalu berharap aku tetap menjadi manusia yang sama ketika dalam keadaan bahagia atau pun sedang diberi ujian. Tetap menjadi manusia yang menginjak bumi, tetap berusaha untuk tidak menyakiti hati orang lain, nah ini yang aku takutkan aku takut ada orang yang menyesal kenal denganku. Hehe karena salah satu rezeki yang allah kasih dalam hidupku adalah orang-orang yang menyayangi ku.  Aku takut tidak rukun dengan dua orang tua, takut menyakiti mereka, dan banyak ketakutan-ketakutan lainnya soal hubungan dengan manusia. 

Selain itu tahun ini allah kasih rezeki berupa materi yang luar biasa di kehidupan ku. Akhirnya aku kerjasama sama Teh Tantry, dan Dheo bisa punya perusahan sendiri,  karena perusahaan ini aku bisa membantu banyak orang yang bisa merasakan rezeki juga. Rasanya ada kebahagiaan sendiri ketika ada orang yang merasa terbantu dengan sedikitnya rezeki yang allah beri lewat aku.

Di kantor? Yah seperti biasa aku memang perlu tenaga yang luar biasa, pikiran yang lebih  banyak, kesabaran dan batas toleransi yang super di tahun ini, down yang banyak, menangis yang banyak hehe dan banyak banyak lainnya yang hampir membuatku menyerah. Tapi  dibalik itu semua allah kasih hadiah  penutup tahun yang luar biasa, aku di nobatkan menjadi Employee of the year 2019. Aku tidak pernah menargetkan itu sama sekali, malah target aku tiap tahun resign dari kantor, dan sampai tahun ini aku belum diberi jalan oleh allah, mungkin ada hal yang allah inginkan agar aku bisa menyelesaikan itu semua. 

Untuk relationship, tahun ini mengenal lebih dalam seseorang. Entah kenapa aku berusaha untuk meyakinkan diri aku, berusaha untuk yakin seyakin yakinnya aku bener-bener emang udah siap untuk menikah. Belajar banyak soal relationship, membaca lebih banyak juga soal financial agar ketika memutuskan menikah aku sudah bener-bener siap lahir dan batin. Semoga tahun depan aku sudah meyakinkan hati, sudah siap lahir dan batin, Bismillah semoga diperlancar semuanya.

Welcome 2020. Semoga  selalu dikasih kekuatan yang banyak untuk melewati semua hal di 2020, apa pun yang udah allah kasih kan aku harus siap, harus menerima. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...