Selasa, 08 Maret 2016

Kita Sudah Selesai

www.gambar-katakata.com
Kita sudah selesai, katamu suatu hari. Aku hanya menatap chat singkatmu itu. Aku ingin berteriak sekencang-kencangnya. Aku ingin berkata bahwa ini tidak mungkin? Bukankah kita dulu berjanji akan sama-sama berjuang, akan sama-sama menjaga  hubungan ini agar tetap berjalan. Akan sama-sama beriringan.

Tapi aku hanya bisa menunduk dan diam. Aku harus menerima semua keputusan itu. Sungguh dada ini terasa sesak. Aku begitu sulit untuk bernafas. Air mataku tak terasa membanjiri pipiku. Aku menangis dengan bersedu-sedan.
Kamu tahu rasanya kata-kata itu telah meruntuhkan langit dan menindih tubuhku hingga aku terasa sesak. Rasanya kata-kata itu telah membuat waktu berhenti  cukup lama. Tubuhku roboh seketika. 

Aku berharap ini hanya mimpi, aku ingin segera terbangun dari mimpi buruk ini.
Adalah kamu yang sudah member warna dalam hidupku. Adala kamu yang selalu membuatku tersenyum, katamu aku lebih cantik tersenyum daripada menangis, tapi hari ini kamu membuat aku menangis.

“Katakan, kenapa? Apa ada yang salah dengan diriku?”aku kembali bertanya.
“Tidak, ini bukan tentangmu ini hanya tentangku dan masalahku. Maafkan aku. Kita sudah tidak nyaman,”

“Sesederhana itukah?”

Kamu tidak pernah menjawabnya. Aku hanya bisa pasrah dan menangis.

“Aku ingin bertemu, untuk yang terakhir,” kataku

“Hari ini aku tidak bisa,”
“Kamu ingat semuanya, kenangan kita? kenapa harus selesai karena sesuatu yang aku sendiri tidak tahu,”

Tapi kamu hanya diam, tidak menjawab apapun. Aku sudah tidak tahu harus berbuat apa. Aku harus siap untuk melewati hari-hari tanpa kamu.

Ini tidak mudah, sungguh. Berdamai dengan hati, mencoba membunuh setiap kerinduan-kerinduan yang ada. Membunuh setiap kenangan yang hadir didalam ingatan. Perih rasanya. Tapi apa yang bisa aku lakukan jika kamu juga tidak bisa memperjuangkan itu, jika kamu juga tidak mau lagi bersisian denganku, jika aku bukanlah lagi ada dalam mimpimu. Its Simple, kamu sudah tidak sayang lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...