Senin, 06 Agustus 2012

adakah yang akan diceritakan malam ini?
pasti selalu ada,
yahh kehidupanku masih berjalan seperti biasa....
hari ini, bangun pagi, dan kuliah pagi.. saya tak telat, berbeda dengan hari rabu kemarin. setelah itu UTS susulan, dan mata kuliah akuntansi adalah yang paling menyebalan, sampai saat ini saya belum jatuh cinta.
lucunya ketikajawaban saya tak tepat menurut teman, mereka yang ribut, yahh saya mah fine-fine aja, habis bingung salahnya dimana? ok lahh sehabis ini masih ada mata kuliah teori akuntansi, saya bingung kuliah disini setelah ada praktek akuntansi di semester 3, knpa dikasih teorinya semester sekarang, wah dan kuliahnya gak jelas, karena dosennya sibuk nyiapin CV.
hari ini, selesai kuliah masih ada agendaa liputan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...