Sabtu, 11 Februari 2012

Selamat Malam

Selamat malam,
Bagiku setiap waktu sama,
sama harus berbagi,
sama terus harus belajar tentang hidup.
Selamat Malamm
Aku tak bisa menikmati malam lagi seperti dulu,
menatap bintang dan bulan yang bersinar
Yang aku rasa sekarang
malam tak jauh berbeda dengan siang,
hanya aku punya waktu 5-6 jam untuk beristirahat.
Selamat malam
Bagiku siang atau malam sama saja, tak ada kamu disini
Selamat malam
Bagiku Malam sama saja,
aku harus terus berpikir
bagaimana caranya membangun mimpi-mimpiku
Selamat malam,
Akh apa lagi yang bisa aku tulis tentang malam
selain langit yang gelap dan udara yang menusuk
Selamat Malam
Itu kata yang ingin aku ucapkan padamu
sekadar mengobati rasa rindu
Selamat malam
Ribuan kali aku menyebut kalimat itu
Tapi semua belum berubah
Kau masih saja diam tak peduli akan kehadiranku
Selamat malam
Lagi-lagi kau akan pergi bersama dia
yang telah kau janjikan kehidupan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...