Rabu, 28 Desember 2011

26-12-2011

Dear Diaryy
yah kayak anak SMA rasannya aku nulis Diary
Hari ini dia datang lagi
Aku ingin benci dia, dan mengubur nama dia dari hidupku, tapi rasanya sulit sekali untuk berdamai dengan keadaan. Luluh lagi, akh capekk.. capekk dan capek rasanya, tapi hatiku tak bisa untuk berhenti.
 Tuhan aku salah, yah rasa sayang ini sangat salah rasanya karena diaa memang bukan untuk aku. Tapi tuhan kenapa rasanya menghapus bayang-bayang dia sulit. Ok aku pernah merasa ada pengganti dia? tapi rasanya dia akan selalu hadir lagi. Tuhan Hari ini knapa aku seneng ketika membaca sms dia, sederhana sich tapi entahlah rasanya hatiku seneng banget dan bagai pengobat kelelahanku setelah seharian beeraktifitas.
tuhan, aku tak tau harus minta apa padamu/ minta dia ajuh dariku atau tetap dekat seperti ini, dekat tanpa kepastian. Tuhan malam ini aku titip dia yah jaga dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...