Jumat, 07 Januari 2022

Selamat Bertambah Tua Ai chintia

 Dear Ai Chintia

Selamat ulang tahun, selamat bertambah dewasa, bertambah bahagia dan bertambah mengenal diri sendiri. Jangan lupa tetap mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum kamu mencintai orang lain. Terima kasih yah sudah berjalan sejauh ini, sudah bisa bersabar dan yakin semua yang kamu harapkan akan datang jika sudah waktunya.

Terima kasih yah sudah bertahan, sulit memang, tapi bisa dilewati kan akhirnya. Inget bahwa sedih itu tidak akan selamanya, begitu juga bahagia jadi sedih dan bahagia secukupnya.

Untuk hal-hal yang belum kamu dapetin, sabar saja Tuhan tahu waktu terbaiknya, bukankah dari dulu selalu percaya bahwa hiduplah sebaik-baiknya hari ini, agar besok mendapatkan hal-hal baik juga.

Terima kasih sudah menjadi cukup baik, sehingga banyak orang yang menyayangimu, terima kasih sudah selalu ceria, dan bisa mengontrol emosi, terima kasih terus belajar menjadi lebih baik.

Semoga bisa menjadi pemaaf lagi, biar tidak ada beban. Berterima kasihlah kepada orang-orang ang sudah mengecewakanmu, bukankah darisanalah kamu belajar rasa kecewa, dan belajar untuk tidak menaruh harapan pada seseorang, cukuplah berharap kepada pemilik langit dan bumi ini.

Terima kasih yahh, sudah bekerja keras, tidak menyerah, jika lelah cukup berhenti sejenak, mundur beberapa langkah kemudian bisa berlari lagi. 

Inget fokuslah sama apa yang kamu sudah punya, jika terus fokus sama hal yang belum kamu punya kamu tidak pernah bersyukur dan melihat banyak keajaiban yang hadir dalam hidupmu. Tanpa kamu sadari banyak orang yang mungkin iri dengan kehidupanmu, berarti banyak berkat yang sudah Tuhan kasih dalam hidupmu, bersyukurlah dan jangan lupa selalu berbagi, dengan berbagi kamu tidak akan kekurangan. Ingatlah jika uang kecil saja kamu perhitungkan bagaimana kamu bisa mendapatkan uang yang besar. 

Dan percayalah ditahun ini, akan banyak hal-hal baik yang menghampiri hidupmu. Semoa doa yangterpanjatkan diam-diam pasti dikabulkan, dan jangan pernah menyerahh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Selamat Bertambah Tua Ai chintia

 Dear Ai Chintia Selamat ulang tahun, selamat bertambah dewasa, bertambah bahagia dan bertambah mengenal diri sendiri. Jangan lupa tetap men...