Senin, 16 November 2020

Menitipkan Do'a Untuk Kamu


Hallo dear

Setiap hari aku selalu menitipkan doa-doa untuk kamu. Setiap hari aku memulai hari dengan  menyapamu dan menutup hari dengan sama merasakan pelukanmu. Entahlah, kamu memang belum berwujud tapi aku ingin merasakan hadirmu, aku ingin merasakan pelukanmu. Aku terkadang mendengar suaramu yang berkata "its ok, semuanya akan baik-baik saja, sambil kamu memegang tanganku"


Kamu tahu, doaku tidak pernah berubah, masih sama dimana pun kamu berada semoga kamu baik-baik saja. Lalu jika kamu sedang dalam kesulitan hari ini semoga sama allah dipermudah.
Mungkin aku begitu rindu sama kamu sampai setiap meditasi dan selesai solat selalu terbayang kamu, sosok yang belum aku tahu wajah kamu seperti apa, dan kamu bagaimana. Tapi, aku percaya satu hal suatu hari nanti kamu akan hadir, kita akan berjalan bersama, saling memegang erat dan saling berbagi.

Aku tahu, saat ini kamu pasti berat menghadapi semuanya sendirian, sabarlah suatu hari nanti beban itu kamu bisa bagi denganku. 

Dear

Pagi ini aku sangat khawatir, cemas, resah dan gak jelas. Kamu tahu bagaimana aku menghilangkannya? Aku solat lalu membayangkan ada kamu, aku merasakan kamu seperti ada lalu aku tanpa sadar menangis, sambil terus menitipkan doa-doa untukmu. 

Dear,

Jangan menyerah yah, terus berjalan ke arahku, terus minta sama Allah agar Dia menuntunmu menuju ku, aku juga akan melakukan hal yang sama.

Dear

Jangan lupa selalu membahagiakan dirimu sendiri, sebelum kita saling bertemu dan berbagi banyak hal. Semoga kamu selesai dengan dirimu sendiri agar kita bisa menyongsong hidup baru bersama. Sampai bertemu, aku rindu.


Senja di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Terima Kasih Buat Semua yang Hadir di Hidupku

 Hari ini kantor sepi sekali, tiba-tiba aku membaca satu persatu sticky note yang dipajang di meja, hmm kata-katanya rasanya membuatku meras...