Rabu, 21 Februari 2018

Ceritaku: Menyembuhkan Jerawat



Jerawat. Keknya masalah muka yang satu ini bisa menghampiri siapapun tak terkecuali diriku. Jerawat si musuh ini dulu smaa sekali enggak pernah hinggap dimukaku, tapi entah kenapa setelah masuk kuliah dan pindah ke Bandung, jearawat muncul dimukaku ga Cuma satu tapi seabreg ditambah lagi aku dulu sering tisur di kampus.
Berbagai cara sudah aku tempuh untuk mengusri jerawat ini, berbagai obat yang aku baca di google, samapi konsultasi ke dokter. Pas ke dokter semuh sih, tapi obat dokter bikin kulit mukaku tipis dan jadi putih banget sampai urat-uratnya kelihatan, akhirnya aku memutuskan untuk mengobati jerawatku sendiri. Nah akhirnya aku menemukan skincare yang berhasil membuat mukaku terbebas dari jerawat, bahagia banget, sampe-sampe pas ketemu temen yang udah lama ga ketemu bilangnya pangling dan bilang mukaku bersihan, yuhuuu bahagiaaa
Nah berikut ini skincare yang aku pakai:


1. Nature Republlice Aloevera 92%
Skincare korea ini emang hits banget dan sering di review sama para beauty influencer, aku tahu ini dari mereka juga, awalnya ga mau beli tapi pas dikasih sama temen buat nyobain dan ternyata enak banget. Bikin kulit kenyal terus kalau lagi beruntusan, aku pakaian ini malam hari paginya bruntusannya ilang. Wanginya juga aku suka bangett. Aku pakainya pagi sama malam hari. Kabar bahagianya adalah di Jakarta sekarang ada storenya yaitu di Mall Puri dama di Gancit, surge banget kan.

2.   The Ordinary Niacinamide 10%+Zinc 1%

Menemukan produk ini sperti berteu sama gebetan yang ditungguin. Asli bahagia banget bisa tahu produck ajaib ini haha lebay banget kan. Tapi emang ini produk luar biasa bisa bikin muka aku bebas jerawat dan bekas jerawat mulai memudar. Awalnya aku beli yang 5 ml buat test dulu cocok atau enggak dimukaku, dan Alhamdulillah ternyata cocok jadi aku beli yang 30 Ml. produk ini berasal dari korea jadi aku beli online dan belinya di benscrub banyak kok di shopee juga. Harganya 200 ribuan

3.   Neogen Biopeel
 

Skincare korea ini yang aku incar banget dari dulu tapi yah belinya aku harus satu-satu berhubung budget yang aku punya hahaha, tapi Neogen ini adalah pelengkap dari kedua skincare yang aku share sebelumnya. Abis make ini kulit itu lembut banget dan membantu memudarkan bekas jerawat, o yah aku pakai yang lemon, neogen ini ada 3 variant, green tea, lemon dan wine, pas aku baca untuk kulit berjerawat cocoknya itu yang lemon jadi aku beli deh yang lemon. Neogen ini harganya 200 ribu juga

Itu ketiga skincare yang membuat aku bebas dari jerawat, sekarang lagi berusaha untuk memudarkan bekasnya yang membandel. Semoga membantu kalian yang lagi cari produck untuk menghilangkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...