Senin, 22 September 2014

Bayangan


Apa itu kebetulan? Apa kamu percaya dengan adanya kebetulan? Atau kamu hanya percaya pada keajaiban. Dan aku percaya pertemuan itu takdir walau hanya hadir dalam mimpi.
Aku jatuh cinta. aku jatuh cinta pada bayangan yang hanya bisa aku lihat. Bayangan yang tak mampu aku rasakan.

Aku jatuh cinta pada impian. Entah ini gila atau tidak, tapi yang pasti aku merasa bahagia. Tuhan biarkan rasa cintaku ini tetap seperti ini jika hanya ini yang mampu membuatku bahagia.

Tuhan biarkan rasa cintaku ini terus mengalir tanpa harus bermuara jika hanya itu yang bisa membuat rasa cinta ini terus ada,

Dia, aku bisa menyentuhnya tanpa tanganku. dia, aku hanya bisa memujanya dan menyebutnya dalam setiap doaku, dan dia biarkan dia tidak mengenalku dan tidak tahu aku mncintainya.
Orang  bilang aku pengecut, hanya mampu mengagumi dari jauh. Tapi biarlah ini caraku mencintainya, tentu saja akan berbeda dengan caramu mencintai kekasihmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...