Kamis, 16 Februari 2012

hanya catatan tak berarti


Selamat sore,
Sore ini Bandung diguyur hujan, dinginnya,,,,
Hari ini perasaanku juga sangat kacau
Hatiku tak tahu kenapa rasanya sangat sakit ketika seorang bilang kamu datang yah ke nikahanku, dan orang yang akan menikah dengannya adalah orang yang aku sayangi saat ini, aku tak bisa membayangkan apa yang akan aku rasakan nanti saat semua itu terjadi.
Mungkin aku akan tersenyum dan mengucapkan “Selamat Bahagia” padahal hati ini menangis, Dia memang selalu bilang padaku untuk belajar iklas, iklas menerima semuanya. Tapi apakah aku tak akan menangis? Entahlah
Aku dan dia, berusaha untuk mengakhiri dan membunuh rasa ini, tapi yang terjadi kami sama” tidak bisa melakukan itu, bahkan saat ini kami semakin dekat sangat dekat.
Hari-hari yang aku lallui sekarang sangat indah dengan perhatiannya,  rasa rindu yang sangat besar dan ketika bertemu rindu itu bukannya hilang tapi semakin bertambah.
Memelukmu erat itu yang aku lakukan, dan saat itu yang aku rasakan aku takut,, takut semuanya akan berakhir, pelukan itu adalah yang terakhir. Karena keadaan begitu katanya, keadaan yang bisa mengalahkan semuanya, bahkan rasa sayang yang amat besar. Keadaan yang akan mengakhiri masa” indah ini.
Terima kasih telah hadir dalam hidupku dan mampu mewarnai hari-hariku.
"Cinta tak lain dari sumber kekuatan tanpa bendungan bisa mengubah, menghancurkan atau meniadakan, membangun atau menggalang (Pramoedya Ananta Toer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan mengirim komentar kita telah berbagi

Sudah ga berasa yah sekarang sudah bulan Desember lagi, yah sudah memasuki musim hujan, dan ornamen taun baru serta natal dimana-mana. Ah De...